KONFERENSI PERS “2014 ERU Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’ ft. Ailee and ADA Band with Lotte Duty Free” 16052014

Keramahan dan antusias fans di Indonesia membuat Eru ingin terus kembali untuk menghibur fans yang ada di sini. Setelah sukses dengan konser perdananya tahun lalu, kali ini Eru datang kembali dengan konser  bertajuk Hide & Seek. Agak sedikit berbeda dengan konser sebelumnya yang mengajak beberapa rekan artis asal Korea, untuk Hide and Seek Eru menggandeng rekan satu perusahaannya, Ailee, dan band besar asal Indonesia, Ada Band. Digelar pada 17 Mei lalu, konser ini dipersembahkan oleh Lotte Duty Free (Eru adalah salah satu modelnya) dan dipromotori oleh SH Entertainment .

IMG_8594

Sehari sebelumnya pada tanggal 16 Mei 2014, konferensi pers untuk konser ini digelar di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Yang dijadwalkan hadir hanya Eru sebagai main star dan juga tamu dalam konser tersebut, Ada Band. Ailee tidak dapat hadir dalam konferensi pers karena masih ada jadwal yang harus diselesaikan di Korea.

IMG_8616

 

IMG_8653

Tepat jam 2 siang, para rekan media dipersilahkan masuk ke ruangan konferensi pers. Lalu sekitar 10 menit kemudian, Eru dan Ada Band masuk ke dalam ruangan. Ada Band hanya diwakili oleh ketiga anggotanya, Donnie, Marshal dan Adhy, sedangkan Dika berhalangan hadir karena kondisi kesehatan yang kurang baik. Siang hari itu, Eru mengenakan setelan jas berwarna putih sedangkan ketiga personil Ada Band mengenakan jeans dan kemeja. Mereka terlihat lebih santai.

IMG_8624

 

IMG_8655

Eru menjawab sekitar 15 pertanyaan yang diajukan oleh MC dan rekan media sekalian. Eru menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatannya di Jakarta selama 2 minggu pada akhir April lalu, pelaksaan konser Hide & Seek, alasan mengajak Ailee dan Ada Band untuk konser ini, dan juga kesan-kesannya terhadap Indonesia dan fans Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Eru merasa bahwa Indonesia seperti rumah kedua, di mana ia merasa diterima dengan ramah dan juga dicintai oleh fans-fans yang ada di sini. Hal itu juga yang membuat Eru mau mengadakan konser kembali di Indonesia. Eru sendiri juga dikenal sebagai perwakilan antara hubungan kerjasama Indonesia-Korea Selatan sejak kedatangannya tahun lalu. Dia dan juga ayahnya, Tae Jin Ah, pun didaulat untuk menjadi ‘wajah’ bagi Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan. Jadi tak heran rasanya kalau Eru merasakan hubungan yang dekat dengan Indonesia.

IMG_8571

Selain rasa kedekatan ini, alasan Eru mengajak Ada Band menjadi perwakilan artis dari Indonesia dalam konsernya adalah ingin mencoba hal baru dengan menghadirkan nuansa band, hal yang tidak pernah ia coba dalam konser-konser sebelumnya. Walau hanya akan kebagian menyanyikan 3 lagu, Ada Band merasa tersanjung dan senang untuk bisa berpartisipasi dalam konser ini. Di tengah-tengah konferensi pers pun, saat ditanya kesan pertama Ada Band terhadap Eru, dengan tidak segan mereka menjawab, “Pas pertama kali ketemu, walau tidak diucapkan, ekspresi Adhy menunjukkan kalau Eru itu ganteng”, kata Donnie dan Adhy menambahkan “Muka dia mulus banget”, yang membuat semua orang di dalam ruangan tertawa. Ya, kita semua setuju yah ONers kalau Eru bukan hanya berbakat tapi juga ganteng 🙂

IMG_8680

IMG_8645

Eru tersipu malu-malu

Tunggu cerita dan foto-foto RekON dari konser  Hide and Seek ya!

image all crew

Ada Band, Eru, Dancers dan kru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s