Deretan artis anisong yang siap meramaikan I ❤ Anisong dalam C3 AFA Indonesia 2018

Seperti sudah tradisi, I ❤ Anisong menjadi bagian tidak terpisahkan dari C3 Anime Festival Asia (AFA) Indonesia. Tahun ini pun para penggemar anisong akan dimanjakan oleh sederetan artis yang akan tampil mengisi panggung C3 AFA Indonesia pada tanggal 31 Agustus dan 1 September. Kita tengok yuk siapa saja mereka.

Pada hari Jumat, 31 Agustus 2018, EGOIST akan menawarkan pengalaman konser solo, menguasai pentas sendirian. Duo yang lahir dari anime Guilty Crown ini telah membawakan lagu tema banyak sekali serial anime, mulai dari PSYCHO-PASS sampai Fate/Apocrypha. Khusus untuk C3 AFA Indonesia 2018, ada <EGOIST Super Fan Package> seharga Rp500 ribu.  Sesi khusus yang dilengkapi poster bertandatangan dan goods khusus ini akan dimulai segera setelah konser. Kuotanya terbatas, dan saat ini sayangnya sudah habis. Yang mengambil Super Fan Package ini akan disapa oleh chelly, dan ada kemungkinan pertanyaan mereka akan dijawab langsung olehnya. Seru, kan!

Esok harinya, Sabtu 1 September 2018, akan tampil Ami Wajima dari Hokkaido, pemenang HORIPROxPONY CANYON Next Generation Anisong Singer Audition in 2016. Kamu mungkin telah akrab dengan suaranya yang membawakan Eien Loop, lagu penutup Kuromukuro.

Berikutnya ada BAND-MAID, band rock berawak lima perempuan yang mengenakan kostum maid. Jangan salah, meski berpenampilan manis, Misa, Saiki, Miku, Kanami, dan Akane siap mengguncang AFA dengan hidangan rock mereka!

Juara Animax Anisong Grand Prix, Konomi Suzuki, akan ikut tampil. Akankah ia membawakan lagu-lagu yang ia sumbangkan untuk anime seperti No Game, No Life dan Re:Zero? Kamu harus cek sendiri, nih!

Penggemar ‘Fate/stay night’, ‘D.Gray-man HOLLOW’, ‘Gunslinger Stratos’, dan ‘Record of Grancrest War’ mungkin sudah tak sabar menantikan Mashiro Ayano. Dia sebenarnya sedang menggelar one-man live circuit yang menyambangi berbagai kota di Jepang, namun ia menyempatkan diri mampir untuk menyapa penggemar di Indonesia.

Megumi Nakajima, yang juga merangkap sebagai seiyuu, adalah pemeran Ranke Lee dalam Macross Frontier. Mungkin kamu sudah akrab dengan banyaknya lagu yang ia bawakan dalam anime tersebut, dan juga judul-judul lain seperti The Flower of Rin-ne dan Fuuka.

Last but not least, ada TRUE, yang tidak saja menyanyikan lagu-lagu untuk anime seperti Buddy Complex dan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, melainkan juga menggubah lagu-lagu untuk artis-artis lain, mulai dari Eir Aoi, Kis-My-Ft2, sampai THE IDOLM@STER.

Siap menghabiskan dua malam menyaksikan penampilan luar biasa para artis anisong di atas? Dapatkan tiket AFA Indonesia 2018 sekarang!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s