Let’s Party at Kpop Vaganza ComMEnity!!

Bagi penggemar K-hiphop Indonesia, bisa mendatangi festival hiphop di Korea adalah mimpi yang ingin sekali diwujudkan. Di mana lagi bisa melihat live mereka bersama-sama. Memang festival k-hiphop di luar Korea masih bisa dihitung dengan jari, tapi penggemar di Indonesia boleh berbangga hati karena 24 November ini Jakarta didatangi dua grup hiphop Phantom dan Geeks dalam acara KPOP VAGANZA PARTY yang di selenggarakan oleh Dreamers Radio dan disponsori oleh Samsung Galaxy Commenity. Kali ini ga perlu jauh-jauh ke Korea, cukup datang aja, ONers akan menemukan sensasi berpesta ala K-hiphop.

KPOP VAGANZA sendiri adalah acara reguler Dreamers Radio yang mengudara setiap hari dari jam 3-5 sore. Selama 2 jam pendengar disuguhi lagu, berita dan pembicaraan seputar kpop terbaru. Setiap bulannya untuk mempertemukan pendengar KPOP VAGANZA, Dreamers Radio mengadakan acara off air yang membawa artis baik dari dalam maupun luar negeri. Kali ini bersama dengan Rainbowbridge, YS Media Entertainment, dan BIG Entertainment , membawa sesuatu yang berbeda kepada pendengar kpop Indonesia.

Master Poster Kpop Vaganza

Dengan didukung juga oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), akan menghadirkan kolaborasi antara artis Korea Selatan dan Indonesia. Karena selain Phantom dan Geeks, mereka akan ditemani oleh S4, S.O.S,  Alika dan 3GB. S4 dan S.O.S, yang mengusung konsep gabungan antara Indonesia dan Korea dalam grup, layak banget untuk disimak penampilannya. Sedangkan Alika, siapa yang gak tahu cewek muda berbakat ini. Sebagai salah satu K-popper, Alika juga mempunyai kemampuan menyanyi yang tidak bisa diabaikan. Sedangkan 3GB adalah grup asuhan BIG entertainment yang beraliran hiphop. Acaranya sendiri akan diadakan di Piazza Gandaria City dari jam 1-5 sore.

Bisa menyaksikan Phantom, Geeks, S4, S.O.S dan Alika dalam satu acara sungguh merupakan kesempatan yang langka. Belum lagi ditambah dengan harga tiket yang sangat pengertian sekali dengan kantong anak muda, jadi gak ada alasan untuk gak datang ke acara ini. Dengan hanya Rp 50.000 untuk presale dan Rp 75.000 jika beli di tempat, ONers bisa memanjakan mata, hati dan telinga selama 4 jam penuh. Belum lagi buat yang membeli tiket pada saat presale dan juga mendaftar di Samsung Commenity akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Phantom dan Geeks.

Jangan sampai ketinggalan ya, ONers. Kapan lagi kita mendapatkan kesempatan besar dengan harga terjangkau seperti ini. Ayo kita penuh sesaki Piazza Gandaria City hari Minggu nanti. Segera klik tautan ini untuk membeli tiketnya.

See you there ONers!!

Advertisements

One response to “Let’s Party at Kpop Vaganza ComMEnity!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s