Let’s Go to Hyperwave Festival 2013!

Penggemar HYDE pasti sangat gembira. Setelah menyambangi Jakarta bersama L’Arc~en~Ciel, HYDE akan kembali bertemu para penggemar Indonesianya, kali ini dengan nama VAMPS. VAMPS yang dibentuknya bersama K.A.Z (Oblivion Dust) akan turut serta dalam Hyper Wave Festival 2013 yang digelar pada 28 dan 29 November 2013. Selain VAMPS, NIDJI (yang baru saja manggung di Sundown Festival Singapura) dan band-band lain seperti Thirteen, Vegan, Pee Wee Gaskins dan P.R.I.D.E juga menjadi jajaran penampil dalam festival yang siap digelar di lokasi strategis Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan.

POSTER HWF2013 NoAds B (Small)

Siapa sebenarnya VAMPS ini, dan apa sih yang membedakan musik mereka dari musik L’Arc~en~Ciel dan Oblivion Dust? Terbentuk pada tahun 2008, VAMPS menawarkan musik rock dengan imej ‘gelap’ yang kental. Live performance pun menjadi sarana bagi duo ini untuk menunjukkan kemampuan bermusik mereka. Dalam lima tahun karir musik VAMPS, mereka telah bermain di loka ZEPP dan arena di penjuru Jepang, tur Amerika Utara dan selatan, Eropa dan Asia. Tiap tahun mereka juga menyelenggarakan konser Halloween, yang tentu saja cocok sekali dengan imej mereka.

Tahun 2013 ini VAMPS hijrah ke Universal Music/Delicious Deli Records dengan tujuan pangsa pasar yang lebih luas. Langkah pertama yang mereka lakukan setelah berganti perusahaan adalah merilis DVD ‘VAMPS LIVE 2012’ yang memuat konser terakhir mereka dari rangkaian tur 2012 mereka. DVD ini laris manis dan menduduki peringkat atas Oricon Weekly Chart. Sedangkan ‘SEX BLOOD ROCK N’ ROLL’ adalah album debut mereka untuk pasar internasional. Berisikan 13 lagu, album ini bukan sekadar kompilasi dari rilisan sebelumnya karena menurut HYDE, mereka merekam ulang instrumentalnya dan bahkan vocalnya untuk semua lagu dalam bahasa Inggris. ‘SEX BLOOD ROCK N’ ROLL’ sudah dirilis di Inggris 23 September di Inggris, 24 September di Amerika Serikat dan 25 September di Jepang. Berikut adalah daftar lagu ‘SEX BLOOD ROCK N’ ROLL’:

1. DEVIL SIDE
2. REDRUM
3. REVOLUTION Ⅱ
4. THE PAST
5. LOVE ADDICT
6. ANGEL TRIP
7. MEMORIES
8. SWEET DREAMS
9. Life On Mars?
10. VAMPIRE DEPRESSION
11. MY FIRST LAST
12. HUNTING Ⅱ
13. SEX BLOOD ROCK N’ ROLL

Melihat jadwal manggung VAMPS yang padat, beruntung-lah para penggemar VAMPS di Indonesia karena kita tidak usah jauh-jauh keluar negeri untuk melihat penampilan mereka. VAMPS akan manggung di hari kedua di Hyperwave Festival 2013. Bukan hanya bisa melihat aksi panggung mereka, penggemar juga diberi kesempatan untuk bertemu dan mengobrol dengan kedua anggota VAMPS! 20 pembeli tiket VIP seharga Rp 900,000 akan mendapatkan backstage pass untuk bertatap muka dengan HYDE dan K.A.Z. Selain VIP ada dua kategori tiket lain, yaitu Regular (Rp 450,000) dan Festival (Rp 225,000). Tiket untuk Hyperwave Festival 2013 bisa dibeli di sini. Sedangkan info lebih lanjut mengenai festival yang diorganisir Synergism Entertainment dengan sponsor utama Honda bisa dilihat di situs resmi atau liat kicauan terbarunya di @HyperWaveFes. Penggemar VAMPS, tunggu apa lagi? Go see them in Hyperwave Festival 2013!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s