HOTTEST PLAYTIME Let’s Go Crazy 30112014

Bertempat di Blok M Square, lantai 3A, Kyung Entertainment menyelenggarakan gathering untuk para penggemar 2PM (yang disebut Hottest) dengan judul HOTTEST PLAYTIME Let’s Go Crazy. Awalnya, acara yang diadakan pada 30 November ini adalah momen yang tepat untuk menyambut konser Go Crazy 2PM di Jakarta yang dijadwalkan pada 5 Desember 2014 . Akan tetapi, karena masalah teknis konser terpaksa diundur ke 28 Maret 2015. Meskipun begitu, para Hottest tetap bersemangat menghadiri gathering ini, yang dibuktikan dengan terjual habisnya tiket acara!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selama kurang lebih 3 jam, Hottest disuguhi dengan cover dance 2PM, bermain games seru untuk memenangkan hadiah berbau 2PM dan juga bertemu langsung dengan perwakilan dari promotor Enstar. Pihak promotor mengungkapkan bahwa mereka sudah berusaha semaksimal mungkin agar konser bisa berjalan semestinya, tapi memang kondisi cuaca yang sedang buruk tidak memungkinkan logistik konser untuk dikirim ke Indonesia. Pastinya Hottest merasa sedih karena tertundanya konser ini, tapi sisi baiknya adalah masih ada kesempatan untuk membeli tiket bagi yang belum. Bagi yang sudah, siapa tau mau pikir-pikir untuk meng-upgrade tiketnya kan, biar bisa lebih dekat ke panggung. Ketika ditanya kira-kira akan membawa siapa lagi selain 2PM, penonton langsung berseru, “JYP Family!” dan “GOT7!”. Popularitas para artis dari JYP Entertainment memang sudah tidak diragukan lagi ya, ONers. Yang pasti, sebelum membawa artis lain, konser 2PM dulu dong yang harus diramaikan oleh Hottest!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hottest juga memainkan games dengan hadiah-hadiah seperti bingkisan dari sponsor, CD Junho bertanda-tangan, pernak-pernik OKCAT, sampai tiket untuk hi-5 dengan 2PM. Salah satu permainan pada acara siang itu adalah menggoyang-goyangkan badan sekencang-kencangnya untuk mencopot post-it yang tertempel di tubuh para peserta game. Sambil diiringi lagu 2PM, mereka pun berjoget dan bergoyang sekuat tenaga agar post-it-nya bisa copot. Hottest lain juga tidak kalah semangatnya dalam mendukung teman mereka. Beberapa kuis kemudian diberikan, misalnya lagu apa saja yang dibawakan para personil 2PM dalam penampilan solo mereka di konser Genesis of 2PM. Pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh Hottest sejati nih.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bintang tamu seperti Nest, 2nd Floor dan Lucky 7 semakin memeriahkan acara. Apalagi ketika cover dance Go Crazy dibawakan, Hottest begitu antusias menarikan koreografi-nya, terutama gerakan ala mengendarai motornya itu. Saking hebohnya, ada Hottest yang sampai ikutan naik ke panggung!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pukul 4 lewat acara harus diakhiri. Hottest pun pulang dengan senyum lebar di wajah mereka. Melihat betapa membaranya semangat mereka pada gathering kali ini, RekON yakin pasti di bulan Maret nanti Hottest akan jauh, jauh lebih panas dan membuat konser 2PM di Jakarta tidak akan terlupakan. So see you in March, Hottests! Let’s go crazy with 2PM!

Tiket 2PM Go Crazy World Tour in Jakarta bisa didapatkan di Kiostix (offline dan online) dan Kyung Entertainment.

Terima kasih kepada Kyung Entertainment atas undangannya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s