RekONnect #2: B1A4’s Road Trip to Japan –Ready?

IMG-20150826-WA0002

RekONnect #2: B1A4’s Road Trip to Japan –Ready?

Sekarang saatnya RekONnect 2 digelar bersama BANA! Relawan Konser (RekON) akan mengadakan nobar Road Trip to Japan –Ready?

Kapan penyelenggaraannya?

Minggu, 20 September 2015.

Registrasi ulang dimulai pukul 12 siang, pintu bioskop dibuka pukul 12.45 siang, pemutaran DVD dimulai pukul 1 siang sampai kira-kira pukul  4 sore.

Di mana, dan bagaimana caranya ke sana?

Paviliun 28, Jl. Petogogan I no 25, Jakarta Selatan. Tidak terlalu jauh dari Blok M.

IMG-20150613-WA0012

IMG-20150613-WA0013

Bila datang dari arah Kota/Sudirman/Blok M, atau dari Ciputat, bisa naik APTB Kota-Ciputat, minta turun di lampu merah Petogogan. Berjalan kaki sedikit memasuki Jl. Petogogan I, Paviliun 28 ada di sebelah kanan. Dari Blok M juga bisa naik P21, minta turun di tempat yang sama.

Bila datang dengan kendaraan umum yang melewati jalan Fatmawati-Blok A, minta turun di depan Hotel Amaris Panglima Polim. Di seberang hotel ini ada jalan kecil, masuklah berjalan kaki. Mentok, belok kanan, berjalan sedikit lagi. Paviliun 28 ada di sebelah kanan.

Berapa biayanya, dan dengan harga segitu saya dapat apa?

Harganya Rp 65.000 per orang (sebelum hari-H) / Rp 70.000 per orang (pada hari H). Selain tiket masuk untuk menonton, kamu akan memperoleh dua kartu-foto member secara acak dan satu kartu-foto pemandangan Jepang, sesuai dengan tema Road Trip to Japan. Foto-foto B1A4 pada kartu-foto adalah milik kami sendiri yang diambil saat B1A4 menggelar fanmeeting di Jakarta dan belum pernah dirilis sebagai goods sebelumnya.

First come, first serve. Hanya ada 30 tempat duduk yang tersedia, jadi 30 pendaftar pertama-lah yang akan kami terima sebagai penonton. Masing-masing akan menerima tiket bernomor, dengan urutan sesuai waktu kalian mentransfer uang (lihat bawah). Jadi, yang mengirimkan uang dan mengkonfirmasi duluan, akan memperoleh nomor tiket yang lebih kecil. Tiket akan diserahkan kepadamu saat kamu melakukan registrasi ulang pada hari H.

Apa fungsi nomor tiket?

Kursi di bioskop mini Paviliun 28 tidak memiliki nomor. Penonton akan kami panggil berdasarkan nomor urut. Penonton pemegang tiket nomor 1 akan masuk duluan dan bebas memilih kursi, diikuti nomor 2, dan seterusnya.

Bila pemegang nomor yang dipanggil tidak menyahut (misalnya karena telat), maka nomor berikutnya akan dipanggil terlebih dahulu. Misalnya nomor tiketmu 12, tapi kamu baru datang ketika sudah nomor 17 yang dipanggil. Maka kamu baru masuk setelah pemegang nomor 17, sebelum nomor 18 dipanggil.

Tapi jangan khawatir, bioskop mini Paviliun 28 didesain agar semua bisa enak menonton kok, di mana pun duduknya. Hanya saja, bila nomor tiketmu lebih kecil, tentu kamu bisa lebih dulu memilih tempat duduk yang paling sreg untukmu.

Bagaimana caranya ikutan?

  1. Kirimkan e-mail berisi nama lengkap kamu, nomor telepon/akun LINE/Whatsapp/Kakaotalk yang bisa dihubungi, username Twitter, jumlah tiket yang dikehendaki (satu alamat e-mail maksimal memesan 2 tiket) ke sales@relawankonser.com. Pendaftaran dibuka tanggal 31 Agustus 2015 (Senin) pukul 10 pagi. Tolong jangan mengirimkan e-mail sebelum waktu tersebut yah, karena tidak akan kami perhitungkan. Seandainya kuota sudah terpenuhi, kami akan umumkan di Twitter bahwa pendaftaran sudah ditutup.
  2. Dalam waktu 1 x 24 jam, kamu akan menerima e-mail konfirmasi yang menyatakan bahwa pemesananmu tercatat. Dalam e-mail tersebut juga akan ada nomor rekening untuk mentransfer pembayaran. Setelah memperoleh e-mail konfirmasi, dalam jangka waktu 3 x 24 jam transferlah uang sesuai jumlah tiket yang kamu pesan. Jangan mentransfer bila kamu tidak menerima e-mail konfirmasi.
  3. Selanjutnya, tolong kirimkan foto/hasil scan/screenshot bukti transfermu ke sales@relawankonser.com Lalu dalam waktu 1 x 24 jam tunggu balasan berisikan konfirmasi bahwa kami telah menerima uang yang kamu bayarkan. Dalam e-mail ini juga akan ada nomor tiketmu. Tunjukkan e-mail konfirmasi ini saat registrasi ulang.

Harap perhatikan, bila kamu tidak mentransfer uang dalam waktu 3 x 24 jam, pesananmu kami anggap hangus (batal) dan kami akan buka kembali pendaftaran untuk peminat lain.

Bila masih ada tiket tersisa di hari H, kami akan umumkan di Twitter, dan kamu bisa membelinya at the door dengan harga Rp 70.000. Dan tentunya kamu akan memperoleh nomor urut yang tersisa.

Catatan lain:

Paviliun 28 (mulai pukul 3 sore) dan Suwe Ora Jamu (mulai pukul 11 siang) di seberangnya, selain bioskop mini, juga menyediakan makanan dan minuman. Seandainya kamu ingin ngobrol-ngobrol setelah pemutaran film bersama kami dan sesama BANA, silakan lho. Dan siapa pun yang mau datang setelah pemutaran film untuk ngobrol-ngobrol, juga silakan! Kenakan atau bawa atribut B1A4-mu, agar sewaktu difoto bareng rasa cinta kalian terhadap B1A4 terlihat jelas yah!

Pertanyaan, silakan dilayangkan ke ask.fm/relawankonser atau contact@relawankonser.com.

Advertisements