Peace, Hinata, dan Iroha dari maidreamin menghibur fans di Dubai!

maidreamin adalah maid cafe nomor satu asal Akihabara. Sejak didirikan pada 2008, maidreamin telah menjadi rangkaian maid cafe terbesar. Sekarang, ada 17 cabang maidreamin yang mempekerjakan lebih daripada 400 maid dari Jepang dan negara-negara lain!

Pada tahun 2016, tiga maid paling popular di maidreamin, yaitu Mariru, Hinata, dan Ayame, berkeesempatan tampil sebagai ‘maidreamin Special Unit: 003’ dalam Anime Expo di Los Angeles. Mereka menunjukkan kepada para penggemar maupun orang-orang yang baru ingin tahu seperti apa yang namanya budaya maid cafe dalam AX Maid Cafe. Selain tampil di maid cafe yang sold out di hari pertama itu, maidreamin juga tampil di hadapan penonton yang berjejal-jejal saat pembukaan AX2016 dan di panggung Crunchyroll di hari kedua.

Masih di tahun yang sama, Peace (yang berbasis di Shinjuku) dan Hinata (Shibuya) tampil di acara Abu Dhabi ANI:ME pada Oktober 2016. Nah, di tahun ini, Peace dan Hinata kembali bertandang ke kawasan tersebut, kali ini memboyong Iroha dari cabang Akihabara. Mereka tampil di Middle East Film and Comicon (MEFCC) yang dilangsungkan di Dubai World Trade Center, Uni Emirat Arab, pada 6-8 April.

Mereka bernyanyi di panggung dan memberikan tanda tangan bagi para tamu, para ‘master’ dan ‘princess’, yang membentuk antrian panjang mengular. Tanda tangan dibubuhkan di atas CD Dream Collection yang mencakup singel-singel mereka, Yume no Kumatan, Suki Dakedo, dan Dreamin Passport 10th Anniversary Version.

Peace menyatakan bahwa dirinya senang sekali bisa bertemu lagi dengan sedemikian banyak orang yang menyukai budaya, anime, dan fesyen Jepang. Sementara Hinata senang karena banyak orang yang tidak hanya mengingat nama mereka, melainkan juga lagu-lagu dan bahkan tarian mereka. “Banyak orang yang menemui kami di Abu Dhabi ANI:ME datang untuk bertemu kami lagi,” Ia tersenyum lebar. “Senang sekali bisa tampil di negeri seindah ini.”

Iroha juga menyatakan bahwa ia jatuh cinta pada atmosfer indah dan suasana bersahabat di MEFCC. “Cocok sekali untuk maid cafe yang dipersembahkan oleh maidreamin. Sama-sama tempat di mana kalian bisa menikmati fantasi sekaligus menjadi diri sendiri.”

Peace tak lupa mengundang para penggemar, “Aku akan senang sekali bila bisa berjumpa kalian lagi! Silakan datang ke Akihabara dan kunjungi kami bila kalian datang ke Jepang. MoeMoe Kyun!”

Untuk melihat video rangkuman perjalanan mereka ke Dubai, silakan tonton ini ya!

maidreamin at Middle East Film and Comicon (Dubai) setlist
1. Dreamin Passport
MC – perkenalan
2. Yume no Kumatan
3. You’re My Shooting Star
4. You May Dreamin (New Version)
MC – mencontohkan Wotagei
5. Dreamin Passport (encore version)

maidreamin dipersembahkan oleh NePt Japan, Inc.

Ingin berkenalan dengan ketiga maid ini lebih lanjut? Silakan cek di sini:

Peace (Shinjuku) – menyenangi bintang, awan yang empuk, konpeito

Hinata (Shibuya) – senang bernyanyi, menari, dan meniru Doraemon

Iroha (Akihabara) – menyenangi cosplay dan upacara minum teh

maidreamin

[website] [Facebook] [Twitter] [Instagram]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s