Saksikan We are Asia bersama Dean Fujioka, WEAVER, Shuhei Nomura, dan Shiro A di GEM!

Semua foto bersumber dari NIPPON TV

we are asia 06

Pada 26 April 2016 lalu, di Candi Borobudur yang merupakan salah satu warisan dunia, dilangsungkan pengambilan gambar untuk acara Dean Fujioka & Asia no Tomo: We are Asia. Dua ratus orang yang merupakan pemirsa GEM Indonesia dan Thailand serta para remaja setempat mengikuti pengambilan gambar yang meriah ini. Dean Fujioka, WEAVER, Shuhei Nomura, dan Shiro A. tampil di panggung yang berlatarbelakang Candi Borobudur yang tampak indah disoroti lampu-lampu di malam hari.

Mengusung tema ‘Sambungkan senyum anak-anak Asia’, acara ini berhasil menyambungkan anak-anak yang didatangkan dari berbagai negara di Asia, yaitu Jepang, Hong Kong, Kamboja, dan Indonesia, meskipun bahasa mereka berbeda-beda.

we are asia 02

Dean menyatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas hari yang luar biasa tersebut. Ia sendirilah yang meminta agar acara diadakan di Jogja, dan sangat senang karena tantangan sebesar itu dapat terlaksana dengan baik bersama para pengisi acara yang lain. Tak lupa Dean melontarkan sapaan dalam bahasa Indonesia kepada para penonton yang disebutnya telah datang sebagai ‘teman’, “Terima kasih sudah datang malam ini!” Bisa menggelar acara di depan warisan dunia seperti Borobudur membuatnya merasa terharu.

we are asia 03

Personil WEAVER, Yuji Sugimoto, menyatakan ia senang sekali karena bandnya bisa tampil dalam kolaborasi dengan kelompok gamelan Indonesia. “Bisa bermain musik dengan alat musik tradisional negara ini benar-benar luar biasa. Saya tidak akan lupakan hari ini seumur hidup,” tegasnya.

we are asia 04

Sementara YU-KI dari kelompok performance entertainment Shiro A yang memakai foto senyuman anak-anak Asia hasil jepretan aktor Shuhei Nomura dalam pertunjukan mereka berkomentar, “Kesuksesan acara ini bukan hanya berkat kerja kami saja, melainkan berkat kerja sama anak-anak yang ambil bagian sehingga bisa sukses.”

we are asia 05

Proyek We Are Asia ini akan ditayangkan pada 12 Juni 2016 (Minggu) oleh NIPPON TV. Namun tidak hanya di Jepang, penonton GEM di Hong Kong, Indonesia, Thailand, dan Kamboja juga akan dapat  menyaksikan 5 episode yang akan menampilkan pesona Dean dan para pemain lainnya mulai 19 Juni (Minggu) pukul 19.30 WIB.

we-are-asia01

 

Advertisements

6 responses to “Saksikan We are Asia bersama Dean Fujioka, WEAVER, Shuhei Nomura, dan Shiro A di GEM!

  1. May I please post a few of your Siro-A images on my social page? I will promise to give you photo credit.

    Mungkin saya posting beberapa gambar Anda pada halaman sosial saya? Aku akan berjanji untuk memberikan Anda kredit foto.

  2. May I please repost your Siro-A images on my page? I will promise to give you photo credit.

    Mungkin saya repost Siro-A gambar pada halaman saya? Aku akan berjanji untuk memberikan Anda kredit foto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s