iKON sukses menggelar konser pertama tur Asia mereka di Taipei!

Tanggal 22 April 2016 silam, boyband Korea Selatan yang belakangan ini namanya melejit, iKON, berhasil menggelar konser pertama dari rangkaian tur Asia 2016 [SHOWTIME TOUR] mereka di Taipei, Taiwan. Kedatangan mereka ke negara tersebut disambut meriah oleh para penggemar mereka, yang membanjir ke Taipei Arena demi bisa melihat idola kesayangan mereka tampil di panggung.

iKON PC_1 - Taiwan

Sebelum konser, terlebih dahulu iKON menyapa para wartawan dari berbagai media lokal, termasuk MTV, dalam sebuah konferensi pers. Ketika ditanya apa yang membedakan iKON dari grup-grup Kpop lainnya, mereka menjawab bahwa ‘darah muda’ merekalah yang menjadi pembeda. Dan memang, iKON banyak menarik minat para penggemar muda yang antara lain terpikat kepada usia iKON yang tidak jauh dari mereka.

iKON PC_3 - Taiwan

Ketika ditanya apa tipe perempuan ideal mereka, Chanwoo menjawab kalau ia menyenangi gadis dengan sikap yang imut-imut, sedangkan B.I. mengatakan ia menyukai iKONIC yang bermata bagus. Jun-Hoe justru memberikan jawaban mengejutkan, bahwa orang yang paling ia sukai adalah presiden YG Entertainment, Yang Hyun-suk. Jun-Hoe, tadi pertanyaannya tipe perempuan ideal, lho!

iKON PC_2 - Taiwan

Konser dibuka dengan RHYTHM TA, yang langsung membuat penonton bergoyang dan bersorak meriah. iKON melanjutkan dengan lagu-lagu seperti Dumb & Dumber, SINOSIJAK, MY TIPE, APOLOGY, dan CLIMAX. Seolah tak kehabisan energi, para personil iKON berlarian ke sana-kemari di atas panggung, mementaskan lagu demi lagu sambil tak lupa berkomunikasi dengan penonton dalam bahasa Inggris dan bahasa Cina. Sementara para penonton tak kalah heboh turut bernyanyi dalam bahasa Korea.

iKON CON_1 Taiwan

Kejutan lainnya dari iKON adalah mereka menyanyikan sejumlah lagu yang dipopularkan oleh grup-grup lain, tentu saja dengan gaya mereka sendiri, yaitu BANG BANG BANG dari BIGBANG, Me Gustas Tu dari GFRIEND, dan Up & Down dari EXID.

Dan ketika iKON mulai menyanyikan Wait For Me, para penggemar pun mengangkat banner raksasa bertuliskan ‘Kita Akhirnya Bertemu’.

iKON CON_3 Taiwan

Setelah menyelesaikan konser, para anggota iKON senang sekali mendapati beraneka kue dan hadiah dari para penggemar Taiwan di ruang ganti mereka. B.I., sang leader, berkata, “Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus karena telah menyambut kami di Taiwan. Banner raksasa yang para penggemar tunjukkan sewaktu kami mulai menyanyikan Wait For Me akan menjadi salah satu kenangan paling tak terlupakan dalam karir kami.”

Setlist iKON 22042016

  1. RHYTHM TA
  2. Dumb & Dumber
  3. SINOSIJAK
  4. MY TIPE
  5. Today
  6. Go (Bobby Solo)
  7. Be I (B.I. Solo)
  8. Anthem
  9. APOLOGY
  10. Airplane
  11. Wait For Me
  12. U.P.
  13. I Miss You So Bad
  14. BANG BANG BANG (kover BIGBANG)
  15. Me Gustas Tu (kover GFRIEND)
  16. Up & Down (kover EXID)
  17. What’s Wrong
  18. Just Another Boy
  19. CLIMAX

Encore

  1. Long Time No See
  2. Welcome Back
  3. Dumb & Dumber
  4. RHYTHM TA

iKON CON_2 Taiwan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s