Perfume: Wawancara menyambut 3rd Perfume Dance Contest –Miseyo, BUDOKAN!–

Perfume akan menggelar ‘Perfume Anniversary 10days 2015 PPPPPPPPPP’, rangkaian acara 10 hari untuk merayakan tahun kesepuluh debut major mereka. Konser dan kontes dance akan digelar di TSUTAYA O-WEST, Nippon Budokan, dan juga Hiroshima Green Arena. Berikut ini wawancara dengan Perfume mengenai kontes dance “3rd Perfume Dance Contest –Miseyo, BUDOKAN!–“, di mana KASHIYUKA, NOCCHi, dan A-CHAN juga akan menjadi juri bagi para peserta!

Pick_Me_UpA_写_mid

2015 kan peringatan tahun kesepuluh debut major kalian, sekaligus peringatan tahun kelima belas sejak Perfume terbentuk, sehingga kalian akan menggelar banyak acara termasuk pertunjukan di Nippon Budokan. Apa saja rencana Perfume untuk rangkaian acara sepuluh hari itu?

KASHIYUKA:

Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami sampai kini, dan kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami itu dengan bersenang-senang bersama penonton selama sepuluh hari itu. Kami ingin menjadikannya rangkaian acara 10 hari yang sangat Perfume, hangat dan penuh kasih sayang.

Awalnya bagaimana sehingga kalian mendapat gagasan mengadakan kontes dance?

 A-CHAN:

Kami mendapati bahwa banyak orang berkomunikasi melalui dance kami tanpa menghiraukan pemisah yang ada, sehingga kami ingin agar lebih banyak orang yang tahu betapa asyiknya dance. Caranya, dengan menyelenggarakan kontes dance.

Untuk kontes dance terakhir yang kalian selenggarakan sebelum ini, ada kategori internasional untuk kontestan dari luar negeri. Apakah ada kontestan tertentu yang meninggalkan kesan istimewa?

NOCCHi:

Yang jelas, kami suka pada semua kontestan! Aku ingat penari-penari solo yang menari sendirian dalam ruangan-ruangan mereka sendiri. Aku juga ingat para penari yang menari di depan lokasi kesohor di negara mereka. Video-video itu menonjol sekali dalam ingatanku.

Apakah kalian punya saran untuk penggemar yang ingin menari seperti Perfume?

KASHIYUKA:

Bila kalian memperhatikan detail-detail kecil seperti sudut ujung jari tangan, jari kaki, tubuh, dan kakimu, dance kalian pasti mirip sekali dengan Perfume! Bila kalian menari berkelompok, pastikan kalau sudut tubuh, juga tinggi kaki, tangan, dan siku kalian sesuai satu sama lain. Hal itu penting sekali, lho!

Menurut kalian nih, apa perbedaan terbesar antara video-video dance yang dikirimkan dari luar negeri kalau dibandingkan dengan yang dari Jepang? Apa yang menurut kalian paling menarik?

 A-CHAN:

Latar belakang videonya berbeda sekali! (tertawa)

Matahari sedemikian tinggi dan kostum mereka maupun bangunan-bangunan yang ada tampak lebih berwarna-warni. Aku merasa riang hanya dengan menonton video-video itu. (tersenyum riang) Aku juga suka ekspresi wajah fans internasional kami! Mereka tampak lebih ekspresif.

Anggota-anggota Perfume kan akan menjadi juri kontes tersebut. Poin dan kriteria apa yang kalian perhatikan sewaktu memberikan penilaian?

NOCCHi:

Yang paling penting itu PASSION!!!

Aku memperhatikan passion mereka terhadap Perfume dalam tarian mereka!

Apa lagu dance Perfume yang paling kalian suka?

A-CHAN:

FAKE IT.

KASHIYUKA:

Spending all my time (DV&LM remix). Sebenarnya sih, bukan betul-betul lagu dance, tapi lebih merupakan lagu yang membuat kita merasa senang dan hanya ingin menggerakkan tubuh kita. Aku menyenangi bagaimana lagu itu secara perlahan-lahan membuat kita merasa high.

NOCCHi:

Party Maker.

KASHIYUKA, NOCCHi, dan A-CHAN telah merancang rangkaian acara gegap-gempita untuk berbagi suka-ria bersama para penggemar mereka. Nantikanlah Perfume Anniversary 10days 2015 PPPPPPPPPP’, yang pastinya akan menjadi 10 hari yang sangat menyenangkan! Ikuti pula “3rd Perfume Dance Contest –Miseyo, BUDOKAN!–“ – temukan informasinya di situs resmi acara ini.

Baca juga artikel kami mengenai rangkaian acara istimewa Perfume ini. Untuk yang ambil bagian, good luck! Semoga kalian bisa sampai tampil di babak final di Nippon Budokan, ya!

Advertisements

One response to “Perfume: Wawancara menyambut 3rd Perfume Dance Contest –Miseyo, BUDOKAN!–

  1. Pingback: Tweet from TweetCaster | masterkit·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s