Get ready for TVXQ! special live tour in Bangkok T1ST0RY

t1st0rybangkok

Setelah melewatkan Bangkok dalam Catch Me World Tour tahun 2013, kali ini TVXQ akan kembali mengunjungi ibukota Thailand tersebut dalam rangkaian tur T1ST0RY. Berbeda dengan Catch Me World Tour yang sempat mengunjungi benua Amerika, T1ST0RY hanya berpusat di Asia Timur (tepatnya Korea Selatan dan Cina) dan satu-satunya negara Asia Tenggara yang dikunjungi adalah Thailand. Bisa dibayangkan seluruh Cassiopeia dari negara-negara lain seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Vietnam akan berkumpul di Bangkok untuk menyaksikan duo Yunho dan Changmin membawakan setlist yang merangkum 11 tahun karir mereka dalam berkarya.

T1ST0RY di Bangkok akan digelar pada tanggal 30 Mei 2015 di Impact Arena, Muang Thong Thani. Promotor 4NOLOGUE sebelumnya sudah pernah membawa TVXQ ke Thailand ketika mereka mengadakan The 3rd Asia Tour Mirotic pada tahun 2009. Melihat betapa besarnya antusiasme Cassie Indonesia untuk menonton konser ini, kami dari Relawan Konser membuat panduan singkat mengenai konser ini. Silahkan disimak langkah-langkah berikut ini!

1. Membeli tiket konser

Sesuai dengan informasi dari promotor melalui akun Facebook mereka, tiket mulai dijual pada tanggal 25 April jam 10 pagi melalui situs Thai Ticket Major. Untuk membeli tiket kalian harus mempunyai akun dulu di Thai Ticket Major. Sebaiknya akun dibuat jauh-jauh hari jadi ketika hari penjualan tiket kalian tinggal log-in dan mengikuti tahap-tahap pembelian. Untuk pembeli dari luar Thailand, dianjurkan untuk mempunyai kartu kredit untuk melakukan pembayaran.

Harga tiket adalah sebagai berikut:

seatplantvxq

Red zone: 6000 baht
Green zone: 4800 baht
Yellow zone: 3800 baht
Orange zone: 2800 baht
Purple zone: 1800 baht

Setelah berhasil membeli tiket, kalian akan mendapatkan e-mail konfirmasi. Untuk mendapatkan tiketnya, silahkan tunjukkan e-mail yang sudah dicetak, paspor identitas diri dan kartu kredit yang digunakan ketika membeli di konter-konter Thai Ticket Major yang terletak di berbagai tempat.

Pastikan internet koneksi kamu lancar dan cepat ya sebelum membeli tiket, karena pasti banyak sekali Cassie Asia Tenggara yang ingin mendapatkan tiket!

2. Membeli tiket pesawat

Setelah membeli tiket konser, tentu saja ONers harus memikirkan mengenai tiket pesawat. Ada dua bandara di kota Bangkok, Suvarnabhumi dan Don Mueang, dan Impact Arena berada lebih dekat dari Don Mueang. Dari Indonesia, Air Asia adalah airline yang terbang ke Don Mueang. Silahkan cek situs Air Asia atau langsung ke konter Air Asia untuk membeli tiketnya!

Sedangkan penerbangan lain seperti Thai Airways atau Garuda Indonesia terbang ke Suvarnabhumi.

3. Memesan penginapan

Karena Impact Arena terletak cukup jauh dari pusat kota, sebaiknya kalian memesan penginapan di dekat Impact Arena. Hotel yang terletak paling dekat dengan Impact Arena adalah Novotel. Kalian cukup berjalan kaki untuk pergi ke tempat konser. Tarif hotel ini terbilang mahal, tapi letaknya memang sangat strategis. Untuk penginapan dengan harga yang lebih terjangkau, bisa dicek di sini.

Kalau kalian sekalian ingin jalan-jalan di kota Bangkok, kalian bisa menginap di Bangkok (banyak pilihan dengan harga yang bervariasi, jangan khawatir) dan naik shuttle ke Impact Arena dari stasiun MRT paling ujung, Mo Chit. Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa dilihat di situs Impact Arena.

Semoga laman ini bisa membantu ONers yang ingin menyaksikan aksi TVXQ di Bangkok. Let’s be a part of the legendary red ocean!

[Akun Facebook 4NOLOGUE][Akun Instagram 4NOLOGUE]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s