[GATHERING] A.R.M.Y BOMB 21122014

Pada hari Minggu tanggal 21 Desember lalu, poster besar bergambar anggota Bangtan Boys (BTS) terpasang di depan gerbang Teater Bulungan, Blok M. Wah ada acara apa ya? Kali ini acaranya adalah A.R.M.Y Bomb, acara kumpul penggemar BTS yang mempunyai sebutan A.R.M.Y. Bukan hanya sekadar ajang untuk bertemu sesama A.R.M.Y, acara ini juga merupakan bentuk kasih sayang mereka terhadap BTS yang akan datang ke Indonesia dalam konser Best of Best in Jakarta tanggal 23 Mei nanti.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Siang itu, semangat dan teriakan para A.R.M.Y meramaikan Teater Bulungan. Dengan antusias mereka mengikuti games dan kuis yang dipandu oleh dua MC, Erdhio dan Ravi. Tentu saja karena hadiahnya tidak main-main, mulai dari CD orisinal Bangtan Boys, jaket The Red Bullet sampai lightstick orisinal. Bentuk permainannya bermacam-macam, misalnya ada dance dan rap battle antara dua tim. Satu sesi permainan juga meminta beberapa A.R.M.Y naik ke atas panggung dan menirukan gaya bias mereka masing-masing. Ada yang menirukan gaya selfie anggota BTS, bahkan sampai gaya nge-rap-nya Rap Monster.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Perwakilan dari SH Entertainment (yang akan membawa BTS ke Indonesia) turut datang siang itu dan membawa hadiah istimewa yaitu dua tiket Silver dan satu tiket Gold untuk Best of Best in Jakarta. Tentu saja ini hadiah yang tidak diduga-duga dan sangat spesial untuk para A.R.M.Y! Tiket diberikan kepada pembeli tiket pre-sale acara gathering kali itu, berdasarkan nomor undian door prize yang diberikan ketika mereka datang. Pihak SH Entertainment kemudian mengumumkan bahwa penjualan tiket Best of Best in Jakarta akan dibuka lagi bulan Februari. Jadi ditunggu saja ya, ONers!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tidak melulu bersenang-senang, A.R.M.Y Bomb juga merupakan acara kepedulian para A.R.M.Y yang ditunjukkan dengan program donor darah dan adopsi pohon sebelumnya. Bentuk terima kasih diberikan kepada dua A.R.M.Y yang turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah, yaitu dua CD singel Jepang BTS. Panitia juga menunjukkan piagam sebagai bukti adopsi pohon atas nama para anggota BTS di layar. Wah, kegiatan seperti ini menunjukkan kecintaan kita terhadap idola bisa memacu kita untuk lebih peduli pada orang lain dan lingkungan sekitar.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Di acara ini, A.R.M.Y juga dihibur oleh penampilan beberapa bintang tamu, yaitu 3GB dan dua grup cover dance BVS dan WTF. 3GB membawakan lagu BTS berjudul Just One Day dengan suara merdu mereka. Selain itu, mereka juga membawakan lagu mereka sendiri, yang ternyata mendapatkan sambutan meriah dari para A.R.M.Y. Penampilan kedua grup cover dance juga menambah meriah acara yang disponsori oleh Pokka Green Tea ini. BTS memang terkenal dengan dance-nya yang bertenaga, dan baik BVS maupun WTF sanggup menunjukkan kekuatan yang sama di atas panggung.

edit

Menjelang penghujung acara, panitia merekam video berisi pesan dari A.R.M.Y ke BTS. Sambil memegang banner, mereka mengucapkan selamat atas rangkaian tur BTS dan juga mengungkapkan bahwa mereka akan menunggu ketujuh cowok ini di Jakarta. Nantinya video pesan ini akan disampaikan ke BTS loh 🙂

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bulan Mei memang masih lama, tapi para A.R.M.Y yang datang ke A.R.M.Y Bomb menunjukkan bahwa semangat mereka tidak main-main. Bisa dibayangkan betapa hebohnya nanti mereka ketika BTS manggung di Jakarta. Jadi, sampai ketemu di konser Best of Best in Jakarta ya!

Terima kasih kepada panitia A.R.M.Y Bomb dan Army Project yang telah mengundang Relawan Konser.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s