Konferensi Pers Asian Dream Cup 23052014

Konferensi pers Asian Dream Cup 2014 digelar di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue pada 25 Mei 2014. Acara tersebut dibuka pada pukul 3 sore, dimulai dengan perkenalan MC tentang acara Asian Dream Cup (ADC) 2014 yang dilanjutkan dengan pemutaran video teaser dari acara ADC. Kedua narasumber kemudian diminta oleh MC untuk memasuki ruang konferensi pers. Kedua narasumber tersebut adalah Ibu Monica Ohm selaku Direktur dari SH Entertainment dan Mr Duke Kim sebagai Global Marketing Director dari KakaoTalk Indonesia.

adc2014

Mr Duke Kim menjadi narasumber pertama yang memperkenalkan diri serta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengguna KakaoTalk di Indonesia dan merasa bangga bisa ikut ambil bagian dalam event ADC ini sebagai title sponsor. Ibu Monica Ohm kemudian mengumumkan tambahan line up yang akan ikut berpartisipasi di ajang ADC 2014, yaitu Gianluca Zambrotta dari Italia dan Ryoko Sakurai dari Jepang. Mereka berdua akan bergabung dengan Tim JS and Friends. Ibu Monica juga menginfokan tentang artis yang sudah dikonfirmasi ikut memeriahkan ajang ADC 2014, yaitu Crayon Pop. Ibu Monica  menegaskan bahwa untuk saat ini pihak SH Entertainment hanya bisa mengumumkan 1 grup dulu. Ini disebabkan peristiwa feri Sewol di Korea yang membuat banyak artis di sana belum bisa mengkonfirmasi jadwal mereka. Namun demikian Ibu Monica menjanjikan akan ada artis-artis lain yang dikonfirmasi dalam waktu dekat.

IMG_0091

Berita membahagiakan juga datang dari KakaoTalk, dimana Mr Duke Kim menyampaikan bahwa KakaoTalk selaku title sponsor menyediakan banyak tiket gratis bagi para penggunanya. Untuk bisa mendapatkan tiket gratis, pengguna hanya tinggal bergabung dengan Kakao Asian Dream Cup Plus Friends dan memenangkan permainannya. Selanjutnya Ibu Monica menyampaikan berita yang menarik terutama bagi penggemar acara Running Man, yaitu akan ada special event yang disiapkan oleh para personil Running Man saat berlangsungnya acara ADC 2014 nanti. Lebih lanjut Ibu Monica juga membagikan info yang beliau dapat dari pihak Running Man Team bahwa fans Running Man sangat beruntung karena event ADC 2014 merupakan kali terakhir bagi Running Man untuk melakukan kegiatan syuting di luar Korea. Setelahnya mereka tidak akan lagi melakukan syuting di luar korea untuk acara tersebut.

Selama acara tanya-jawab dengan pihak media berlangsung, Ibu Monica juga menegaskan bahwa konsep acara ini adalah sportainment dengan tujuan amal yang dipelopori oleh JS Foundation milik Park Ji Sung. Sportainment yang dimaksud dari ajang ADC 2014 ini adalah pertandingan sepak bola yang digabung dengan pertunjukan musik. Pertunjukan musik akan dibagi dalam 3 sesi yaitu sebelum pertandingan dmulai, di waktu istirahat pertandingan, dan setelah pertandingan berakhir. Di akhir acara konferensi pers, Ibu Monica kembali menginfokan bahwa dana yang terkumpul dari ajang ADC 2014 ini nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat Indonesia. Di akhir acara ADC 2014 nanti penonton akan bisa mengetahui di mana tepatnya dana sumbangan tersebut akan diberikan oleh JS Foundation.

IMG-20140528-WA0003

Nah, sudah tidak sabar kan menonton Asian Dream Cup 2014 ini? Kalian bisa dapatkan tiketnya di sejumlah ticket box resmi dengan kisaran harga sebagai berikut:

Hari 1 (latihan) 1 Juni dan hari 2 (pertandingan) 2 Juni
VIP Barat: Rp 1.800.000,-

Hari pertandingan 2 Juni
VIP TIMUR: Rp 750.000,-
Kelas 1: Rp 500.000,-
Kelas 2: Rp 350.000,-
Kelas 3: Rp 200.000,-
Tribun: Rp 75.000,-

(harga belum termasuk pajak 10% dan biaya administrasi tiket)

Sampai jumpa dengan semangat persahabatan di Gelora Bung Karno!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s