Meet & Greet dan Grand Opening K-Pop by Eru

OLYMPUS DIGITAL CAMERASabtu 26 April 2014 menjadi hari yang istimewa untuk Eru dan juga para penggemar beratnya. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena bertempat di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World lantai 1 Eru meresmikan toko pertamanya di Indonesia yang diberi nama K-Pop by Eru. Peresmian ini bersamaan dengan penyelenggaraan Meet & Greet untuk penggemar setianya. Meet & Greet sendiri dijadwalkan pada pukul 13.00 dan berlokasi di depan toko tersebut.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Acara didahului dengan konferensi pers untuk rekan media. Eru dengan antusias menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya. Ia menjelaskan bahwa K-Pop by Eru adalah persembahan khusus darinya untuk para fans yang selama ini sudah setia mendukungnya. Dengan datang ke tokonya, diharapkan dapat mengobati kerinduan dan membuat fans merasa lebih dekat lagi dengan Eru. Ketika ditanya lebih jauh mengenai target dibukanya toko tersebut, Eru menjawab bahwa tidak ada target khusus karena tokonya ini dibuka semata-mata khusus untuk fansnya dan ia berharap semoga tokonya ini disukai oleh banyak orang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Setelah sesi konferensi pers selesai, rekan media diajak masuk untuk melihat-lihat bagian dalam toko. Ada berbagai macam barang yang dipajang di etalase di antaranya adalah jaket kulit, tas kulit, sarung iPad, T-shirt, dompet, sarung telepon genggam dan banyak lagi. Tak hanya itu, dijual juga CD album artis K-pop lengkap dengan tanda tangan mereka. Salah satu CD bertanda tangan yang rekON temui di sana adalah CD album CNBLUE.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ketika berada di dalam toko, terasa sekali kalau ini ‘Eru banget’. Hampir semua jenis barang yang dijual di sana terdapat ukiran huruf ERU, misalnya saja tas kulit wanita yang memiliki desain dengan tulisan ERU di hampir semua bagiannya. Tak hanya memajang barang yang dijual, di dalam toko dapat dijumpai pula layar LCD yang menayangkan video-video penampilan Eru di acara musik Korea dan juga sambutan para artis K-pop seperti TVXQ, Girl’s Day, Ailee, dan lainnya mengenai pembukaan toko K-Pop by Eru ini. Sangat menyenangkan sekali berada di dalamnya lho, ONers.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tak lama, Eru kemudian keluar menuju bagian depan toko tempat acara Meet & Greet diadakan. Tampak banyak fans yang sudah menunggu untuk segera bertemu dengan idolanya dan ketika Eru memasuki area Meet & Greet pun disambut dengan teriakan antusias dari para fansnya. Eru tampak senang sekali pada hari itu dan juga terlihat tampan tentunya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Acara Meet & Greet berlangsung cukup seru. Eru ditanyai berbagai macam pertanyaan oleh MC mengenai karirnya di dunia musik. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Eru sudah menciptakan lagu untuk artis-artis K-pop dan ia juga berkolaborasi dengan Ailee dan Sule. Ketika ditanya dengan siapa lagi Eru ingin berkolaborasi, ia menjawab bahwa ia ingin sekali berkolaborasi dengan artis Indonesia yaitu Afgan dan Ada Band. Lalu ia ditanya kembali mengenai album selanjutnya dan dijelaskan bahwa mulai tahun depan ia akan menggarap album baru. Kita nantikan saja ya, ONers!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kemudian Eru diminta menyebutkan 15 kata dalam bahasa Indonesia yang ia ketahui. Ia menjawab dengan “Apa kabar? Baik. Saya baik juga. Hari ini saya senang sekali karena cantik fans saya banyak di sini”. Jawaban Eru tentu saja mengundang gelak tawa para penonton karena lafal pengucapannya yang tidak biasa.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hmmm… ini Eru sedang apa, ya?

Sesi selanjutnya adalah kuis yang diajukan kepada para fans. Berbagai macam hadiah sudah disiapkan untuk fan yang bisa menjawab dengan benar, di antaranya adalah foto Eru, kartu pos bergambar Eru, dan juga bantal yang bergambarkan Eru. Bantal ini dipersembahkan khusus oleh rekON lho, Oners. Adakah ONers yang mendapatkan bantal tersebut?

Hayooo, angkat tangan siapa yang dapat bantal ERU persembahan RekON?

Hayooo, angkat tangan siapa yang dapat bantal ERU persembahan RekON?

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Serius memberikan tanda tangan kepada fans.

Karena pada hari itu bertepatan dengan ulang tahun pertama fanbase Eru, Always Love ERU, di Indonesia, ada juga kejutan kue ulang tahun. Eru diminta untuk meniup lilin. Lucunya tiap kali Eru meniup, lilin tersebut tetap menyala dan tidak mau mati. Butuh beberapa kali usaha dari Eru yang sudah tampak menyerah sebelum akhirnya lilin tersebut dapat mati. Sesi terakhir Meet & Greet ditutup dengan pemberian tanda tangan dan foto bersama dengan para fans.

Ditiup susah...

Ditiup susah…

...dipotong juga susah. Wah, dikerjain nih.

…dipotong juga susah. Wah, dikerjain nih.

Meet & Greet pada hari itu berlangsung cukup seru. Untuk ONers yang penasaran dengan toko K-Pop by Eru, dapat langsung berkunjung ke Lotte Shopping Avenue lantai 1. Toko ini hanya satu-satunya dan hanya ada di Indonesia karena Eru belum berencana membuka cabang lho, Oners. Sukses terus ya untuk Eru dan tokonya!

Nah, berikut ini beberapa foto lain dari acara tersebut. Wajahmu ada tidak, ya?

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ayah Eru, Om Tae Jin Ah, juga dikerubungi fans lho!

Ayah Eru, Om Tae Jin Ah, juga dikerubungi fans lho!

Sampai jumpa lagi, Eru!

Sampai jumpa lagi, Eru!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s