LET’S GO TO LUKIE BEAT!

Di awal tahun 2014, penggemar K-pop di Indonesia akan kembali dihibur oleh idolanya dari Korea. Kali ini SH Entertainment membawa dua grup sekaligus dalam satu acara bertajuk LUKIE BEAT dengan LUNAFLY dan LC9 sebagai bintangnya. LUKIE BEAT akan diadakan pada tanggal 19 Januari 2014 di Jungleland, Sentul Nirwana, Bogor.  Akan ada bus antar-jemput yang disediakan promotor dari beberapa titik.  RekON bisa bilang acara ini akan menjadi sangat spesial karena bukan hanya bisa menyaksikan penampilan kedua grup ini, tapi penggemar juga bisa berinteraksi langsung dengan idolanya.

Sebelum mengetahui lebih detil tentang acaranya, kita kenalan dulu yuk sama LUNAFLY dan LC9!

lunafly-lc9-sentul

Kalau untuk LC9 ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Indonesia, untuk LUNAFLY ini akan menjadi yang kedua karena sebelumnya, tepatnya pada 28 Maret 2013, mereka sudah pernah menggelar showcase di Jakarta.  RekON kebetulan berkesempatan hadir saat itu dan sungguh kami sangat menikmati suguhan musik dari Yun, Teo dan Sam (liputan lengkapnya bisa ONers baca di sini). Ya, LUNAFLY terdiri dari tiga anggota yang semuanya jago bermain alat musik dan bernyanyi. Sam, yang tertua, mahir bermain gitar dan biola. Ia juga jago menulis lagu. Teo yang bertubuh tinggi piawai bermain drum, bass dan piano. Lalu walaupun dia adalah magnae di grup, Yun memegang peranan yang tak kalah penting dengan petikan gitarnya.

LUNAFLY memulai karir mereka pada tahun 2012 dengan album mini Super Hero yang hanya dirilis di iTunes. Karir mereka semakin menanjak setelah album Fly to Love diedarkan pada bulan April 2013. Lagu-lagu seperti Clear Day , Cloudy Day dan Day by Day terbukti mampu menjerat hati para penggemar LUNAFLY yang dikenal dengan sebutan Lukie.

Selain jago menulis lagu sendiri, LUNAFLY juga sering meng-cover lagu penyanyi lain. Eh, tapi bukan hanya sekadar membawakan ulang, tapi trio ini membawakannya dengan gaya mereka sendiri. Lagu-lagu terkenal seperti My Love-nya Westlife dan Roar milik Katy Perry sudah pernah dinyanyikan oleh mereka. Coba kalian simak sendiri ya gaya mereka ketika meng-cover Someone Like You milik Adele berikut ini:

Penampil lainnya di acara LUKIE BEAT adalah LC9 yang beranggotakan Rasa, Eden, J-Hyo, King, Jun dan AO. Tadinya mereka hampir diberi nama Brown Eyed Boys, tapi kemudian nama LC9 dirasa lebih tepat. LC9 debut pada bulan Mei 2013 dengan lagu berjudul Mama Beat. Gain Brown Eyed Girl turut membantu dalam lagu ini loh. Meskipun tergolong rookie, aksi panggung LC9 sudah terbilang enerjik dan punya gaya tersendiri. MV mereka juga tidak kalah serunya, seperti yang kalian bisa lihat di sini:

Untuk acara LUKIE BEAT, ada empat kategori tiket yang kalian bisa pilih:

1. Andromeda: Rp 2.500.000, termasuk sesi foto, sesi tanda tangan, goodies dan fandate (yang dipilih melalui undian).

2. Pegasus: Rp 1.700.000, termasuk sesi foto grup, sesi tanda tangan, goodies dan fandate (yang dipilih melalui undian).

3. Phoenix: Rp 750.000, termasuk poster dan goodies.

4. Draco: Rp 350.000, termasuk goodies.

Melalui empat kategori ini, promotor memberikan kesempatan baik untuk Lukie ataupun Love Beat untuk menghabiskan waktu bersama idolanya. Sesi tanda tangan dan hi-5 akan diadakan pada tanggal 18 Januari di Lotte Shopping Avenue dan akan ada sesi makan malam juga dengan kuota terbatas. Tiket bisa kalian dapatkan secara online Yes24, Qoo10 dan Dmarket. Sedangkan untuk pembelian offline, silahkan datang di Popkorean Store di lantai 3A Blok M Square.

Ini jadwal lengkap acara:

Detail rangkaian acara ‘LUKIE BEAT Live in Concert’ :
Tanggal : 18 Januari 2014
Sesi Tanda Tangan & Foto pkl 14.00 – 17.00 wib
Lokasi : Atrium Lotte Avenue, Kuningan
Sesi Makan Malam pkl 19.00 – 21.00 wib
Lokasi : Ice Palace Lotte Avenue, Kuningan

Tanggal : 19 Januari 2014
Konser ‘LUKIE Beat Live in Concert’ pkl 16.00 – 19.00 wib
Lokasi : Jungleland
Titik Pertemuan Bis: Semanggi, Blok M, Cibubur Junction, Bekasi, Bogor.
(jadwal bis akan diumumkan segera)

Untuk tanya-tanya lebih lanjut, kalian bisa kontak promotornya di @SH_ENTIndonesia atau mengirimkan e-mail ke lukiebeat@gmail.com. Mereka akan selalu siap kok menjawab keingintahuan kalian 🙂

Kalau masih belum yakin juga, gimana kalau simak salam dari mereka berikut ini? RekON yakin mereka mampu membujuk kalian untuk meramaikan LUKIE BEAT!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s