Live viewing J-MELO dan Alice Nine di JMusicLab 07122013

Fans Alice Nine di Indonesia menyaksikan live viewing J-MELO dan Alice Nine di acara JMusic Lab (7 Des 2013), tepatnya di The Only One Club FX, Senayan.

a9-jmelo-neurica11601

Pemutaran live viewing J-Melo dan Alice Nine berlangsung sejak jam 3 sore.  Seluruh fans Alice Nine yang hadir di venue berdiri di hadapan layar yang terletak di samping panggung utama. Shou (vo.), Saga (ba.), Tora (gt.), Hiroto (gt.), dan Nao (dr.) kemudian muncul di atas panggung J-MELO bersama dengan May J. May J lalu mewawancarai Alice Nine seputar rencana mereka serta fans-fans mereka yang ada di luar Jepang. Meski sesungguhnya acara J-MELO dan Alice Nine dari live viewing tersebut sudah pernah ditayangkan di NHK World, tapi antusiasme para fans tidak berkurang sedikit pun. Beberapa dari mereka ada yang berteriak kegirangan ketika personil kesukaan mereka muncul dan memberikan komentar.

Love can cross the oceans. Thank you,” kata Nao, sang drummer Alice Nine, ketika diminta untuk menyatakan pendapatnya, diikuti dengan suara tawa dari personil-personil Alice Nine yang lain. Kemudian, setelah potongan-potongan cuplikan PV Alice Nine ditayangkan, para personil Alice Nine memainkan lagu andalan mereka tahun ini: Daybreak dan Affection. Kehebohan para fans saat kedua lagu ini dimainkan mengingatkan akan kehebohan yang sama saat Alice Nine tampil pertama kalinya di Jakarta dalam JRock Evolution setahun silam.

Tapi tunggu.

Mendadak film berhenti berputar di tengah-tengah lagu Affection. Seluruh fans pun kecewa sambil menatap layar yang menggelap.

Sejurus kemudian, muncullah video di mana semua personil Alice Nine berpakaian dengan nuansa hitam dan rambut Tora terlihat berbeda dari rambutnya ketika di panggung J-MELO tadi. Ya, mereka menyampaikan salam mereka kepada para penggemar Alice Nine di Indonesia, terutama para fans yang sedang menonton live viewing.

Teriakan-teriakan berisi semangat dari fans pun muncul kembali, terlebih ketika dalam video tersebut Tora menyinggung soal rencana-rencana Alice Nine tahun 2014 nanti, yang kemungkinan akan mengikutsertakan Indonesia! Seketika The Only One Club dipenuhi oleh teriakan penuh antusias dari fans.

a9-jlive-neurica116-2

“Mati gue!” teriak salah satu fans, “X Japan mau ke Indonesia, sekarang Alice Nine, udah deh,” ujar salah satu fans.

“Filmnya bagus sih, sayang durasinya terlalu singkat,” ujar salah satu fans lagi. Meski banyak juga fans yang mengeluhkan durasi dari live viewing Alice Nine tersebut, tapi semua fans terlihat puas dengan video yang menampilkan rencana Alice Nine tahun 2014 tersebut.

Setelah video tentang informasi tersebut selesai diputar, maka selesai juga live viewing  Alice Nine. Meski begitu, kehebohan masih tetap terasa dan bahkan ada beberapa fans yang masih tidak percaya dan saling berpelukan di depan panggung.

Nah, karena Tora sudah memberi petunjuk untuk kegiatan Alice Nine di tahun 2014 nanti, ada baiknya kalau para fans Alice Nine di Indonesia bersiap-siap menabung untuk konsernya, ‘kan? 🙂

Teks dan foto oleh neurica116

Advertisements

4 responses to “Live viewing J-MELO dan Alice Nine di JMusicLab 07122013

  1. Aaaaaaaaaaaa baca ini bikin nangis(lagi)! Karena nyesel ga kesana TT^TT
    kemaren pas baca live report temen langsung gemeteran apalagi yang ada disana ya?
    Yaaaa saya tunggu kalian kesini tahun depan! Jangan PHP ya Alice Nine :’3
    mari menabung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s