Sehari Ber-gwiyomi Bersama Hari 11112013

K-popers mana yang tidak kenal dengan gwiyomi player yang sedang melanda Korea, baik artis maupun orang biasa. Gwiyomi player adalah serangkaian gerakan imut (menggemaskan) yang disertai dengan menghitung. Awalnya Jung Ilhoon, anggota grup idola cowok BtoB, yang pertama kali melakukannya di layar kaca. Ketika beberapa artis lain mulai mengikuti, sampailah serangkaian gerakan ini ke hadapan Hari juga. Wanita muda ini langsung terinspirasi untuk membuat sebuah lagu berdasarkan gerakan Ilhoon dan menamai lagu ini Gwiyomi Song.

Sejak lagu ini dirilis pada 18 Febuari 2013, gerakan gwiyomi player  semakin dikenal luas. Anak muda Korea mulai banyak yang mengunggah gerakan gwiyomi versi mereka sendiri di Youtube. Sebagian besar dari mereka melakukan gerakan ini dengan latar musik Gwiyomi Song milik Hari. Tidak hanya sampai di situ, artis-artis juga melakukannya di berbagai kesempatan baik di media personal maupun publik. Di banyak konser atau jumpa fans pun mereka sering diminta untuk melakukannya oleh para fans.

Hari-14

Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat, baik Korea dan internasional, Hari kemudian mengadakan world tour termasuk ke Indonesia. Selama 3 hari dari tanggal 8-11 November 2013, dengan bantuan Warner Music Indonesia, Hari melakukan serangkaian promo di Indonesia. Salah satunya meet and greet di Gandaria City pada tanggal 11 November 2013 jam 13.30 WIB.

Hari-1

Meet and greet dibuka oleh MC dengan menjelaskan kedatangan Hari ke Indonesia, serta sesi pertanyaan untuk Hari. Namun bukan hanya MC saja yang mengajukan pertanyaan, fans juga diberi kesempatan untuk bertanya pada Hari secara langsung. Dengan antusias fans bertanya mengenai sisi lain dari diri Hari.

Hari-2

Hari tersenyum mendengar pertanyaan dari fans.

Hari senang di Indonesia karena cuacanya hangat dan tentunya makanan yang cocok di lidahnya, salah satunya adalah sate. Tetapi biar bagaimana pun, Hari tetap kangen makan kimchi kalau sedang tidak berada di Korea.

Ketika ditanya apakah saat ini Hari punya pacar, dengan cepat Hari menjawab tidak punya. Tapi Hari punya beberapa teman dekat yang tinggal dekat dengan rumahnya. Bersama dengan mereka, Hari sering minum-minum kopi atau sekadar hang out bersama.

Hari-4

Begini salah satu gaya Hari ketika menyanyikan Gwiyomi Song

Seorang penggemar penasaran dengan cita-cita Hari waktu kecil. Hari ingin sekali menjadi bintang iklan, dan melalui gwiyomi song, dia bisa mewujudkan cita-citanya. Saat ini Hari sudah membintangi iklan beberapa produk seperti cokelat dan mobil.

Di antara banyak grup idola cowok yang sekarang ada di Korea, Hari memilih grup BIGBANG sebagai grup kesukaannya. Gak heran, kalau Hari ingin sekali memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan G-Dragon, salah satu anggota BIGBANG.

Hari-5

Pose Hari dengan salah satu fans yang beruntung. Dua-duanya terlihat manis ya. 

Hari senang sekali dengan video unggahan dari polisi wanita yang melakukan gwiyomi player menggunakan Gwiyomi Song. Menurut Hari, citra polisi yang selama ini terkesan kaku, akan menjadi lebih mudah didekati masyarakat. Kalau dari kalangan selebriti, tentunya Hari memilih gwiyomi yang dilakukan oleh G-Dragon, tentunya kita sudah tahu ya alasannya.

Setelah sesi tanya jawab yang seru dan hangat, Hari memeragakan gerakan gwiyomi kepada penonton. Kemudian, satu penonton yang beruntung dipilih untuk memeragakan gerakan tersebut bersama-sama dengan Hari. Lalu giliran Hari menyanyikan Gwiyomi Song-nya. Tentunya dengan iringan gerakan dari fans.

Tutorial Gwiyomi ala Hari

Hari-3

Mereka menunjukan cinta bukan hanya dengan tangan tapi juga dengan tatapan

Tidak berlama-lama, kini saatnya Hari memberikan tanda tangan dan berfoto bersama fans yang sudah tidak sabar menunggu. Fans yang bisa mendapatkan sesi tanda tangan dan foto bersama sudah diundi sebelumnya melalui berbagai media. Setiap fans boleh meminta tanda tangan di mana saja. Ada yang meminta di tempat biasa seperti buku dan kertas, tetapi ada juga yang unik seperti di casing telepon selular sampai t-shirt.

Hari-10

Hari-11

Hari memperhatikan satu-satu fans yang meminta tanda tangannya

Ternyata yang datang ke acara meet & greet ini tidak hanya para remaja, seperti yang biasanya terlihat di acara K-pop lainnya. Fans Hari banyak juga yang masih anak-anak, maupun ibu-ibu yang membawa serta anak-anaknya. Ternyata sungguh beragam sekali ya fans Hari di Indonesia.

Hari-8

Hari-9

Ibu dan anak-anaknya yang antusias bertemu dengan Hari

Setelah satu jam ber-gwiyomi bersama Hari, rasanya semua berhak merasa dirinya sangat imut 🙂 Ternyata usaha Hari untuk menyebarkan virus gwiyomi  hari ini sangat berhasil. Jangan kaget nanti kalau ada yang mulai berhitung dengan menggunakan gerakan gwiyomi. Hehehehe..

Hari-13

Salam gwiyomi!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s