One Great Step Malaysia [with official photos] 19102013

Masih dalam rangkaian tur dunia Infinite, ONE GREAT STEP MALAYSIA digelar tanggal 19 Oktober 2013 lalu.  Sejak pagi para Inspirit sudah berada di Stadium Negara, Kuala Lumpur untuk mengantri agar mendapatkan tempat paling depan. Kondisi cuaca hari itu sebenarnya tidak begitu baik.  Sempat turun hujan yang sangat deras, namun tidak meluruhkan semangat Inspirit yang sedang mengantri demi idola mereka.

inf-ml-ihlk-02

Kios penjualan merchandise resmi juga sudah terlihat diramaikan antrian Inspirit yang rata-rata ingin membeli lightstick resmi yang sangat terbatas jumlahnya.  Benar saja, tidak lama setelah kios merchandise dibuka, lightstick langsung menjadi yang pertama habis terjual dibandingkan pernak-pernik lainnya.

Sebelum konser, promotor IME dari Malaysia menggelar Rehearsal Party, yang boleh dihadiri oleh 200 penonton yang beruntung.  Mereka menyaksikan INFINITE saat sedang latihan selama kurang lebih 20 menit.  Dua ratus orang yang beruntung ini diundi dari para pemegang tiket VVIP, VIP, Rockzone, dan PS1.

inf-ml-off-02

Setelah Rehearsal Party, Inspirit masih harus menunggu untuk masuk ke dalam Stadium. Sambil menunggu, rekan RekON dapat melihat fanbase Inspirit dari Malaysia sibuk membagikan banner dan pita serta menjelaskan project mereka untuk konser kali ini. Lalu ada juga beberapa Inspirit yang membuat poling seputar Infinite. Mereka berkeliling membawa papan voting; salah satunya ada pemilihan untuk “Best OTP”.

inf-ml-ihlk-01

Akhirnya sekitar pukul 19.00, penonton diperbolehkan memasuki stadium. Sebelum konser mulai ada pemutaran beberapa video musik dari INFINITE dan juga diselipkan video musik dari TASTY yang juga merupakan artis di bawah naungan label WOOLLIM Ent. Konser yang tiketnya terjual habis ini dimulai pukul 19.30. Lampu-lampu diredupkan, konser pun dimulai dengan VCR yang memperlihatkan cerita member INFINITE sebagai agen rahasia.  VCR ini diikuti kemunculan INFINITE yang terborgol menjadi tahanan di sebuah penjara dengan tatanan lampu merah yang dramatis.  Mereka pun meluncurkan lagu pertama, Destiny.

inf-ml-off-01

inf-ml-hst-01

Sebagian besar konsep One Great Step di Indonesia dan di Malaysia tidak berbeda, namun dapat dilihat bahwa INFINITE semakin menguasai panggung dan lebih santai serta memberikan banyak fanservice dikarenakan Malaysia merupakan negara ke-8 (konser ke-16) dalam rangkaian tur dunia One Great Step.

inf-ml-off-03

inf-ml-off-07

Di Malaysia INFINITE juga membawakan lagu lokal seperti Pelangi yang waktu itu mereka bawakan di Indonesia, yaitu “Rasa Sayang”.  Salah satu hal yang terasa cukup spesial juga, di Malaysia saat pertunjukan solo Woohyun, dia tidak hanya memberikan bunga dan cincin.  Kali ini, Woohyun juga memberikan kacamata yang dikenakannya saat itu kepada Inspirit yang beruntung.

inf-ml-hst-02

inf-ml-off-06

Sebelum menutup konser dengan lagu terakhir, para member INFINITE memberikan pesan perpisahan kepada Inspirit Malaysia. Woohyun hampir menangis saat satu stadium meneriakan “Saranghae” untuknya, dan leader INFINITE Sunggyu berkata “Kami akan datang kembali, Inspirit Malaysia adalah yang terbaik.” Lalu INFINITE pun menyanyikan With, dan konser yang telah berlangsung selama 3 jam tersebut berakhir dengan tebaran konfeti berwarna putih ke seluruh penjuru stadium yang mengiringi INFINITE melakukan hormat 90 derajatnya kepada para Inspirit.

inf-ml-off-05

Reported by @IHEARTLKIM.  Pictures by @IHEARTLKIM and @HStutii

Official pictures from IME Productions

With special thanks to IME Productions

inf-ml-off-04

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s